Penting untuk mengetahui makanan yang masih aman untuk makan dan yang Anda butuhkan untuk menghindari saat hamil.

 

Makan makanan yang aman kehamilan, aman dan belajar mengenai penyimpanan dan penanganan makanan oleh tips-tips berikut dari Clemson University Agricultural Extension.

Jangan makan:

 

* Daging mentah seperti sushi, seafood, daging sapi mentah atau langka, atau unggas karena risiko kontaminasi dengan bakteri coliform, toxoplasmosis, dan salmonella.

* Telur mentah, atau makanan yang mengandung telur mentah seperti Caesar dressing, mayonnaise, homemade ice cream atau custard, unpasteurized minuman telur kopyok, atau Hollandaise sauce telur mentah karena mungkin dengan salmonella.

* Lembut keju seperti keju biru, feta, Brie, Camambert, dan Amerika Latin-lembut putih cheeses seperti queso blanco dan queso fresco karena mereka mungkin pelabuhan bakteri berbahaya.

* Ikan mengandung tingkat pengeluaran raksa dalam jaringan mereka fatty seperti hiu, ikan todak, raja ikan kembung, tilefish. Apabila seorang wanita hamil dipakai raksa dalam jumlah besar, maka bayi mungkin menderita kerusakan otak akibat keterlambatan dalam pembangunan (misalnya, keterlambatan dalam belajar berjalan atau berbicara).

* Ikan mengandung tinggi sebuah industri polutan disebut polychlorinated biphenyls (PCBs) dalam sel-sel mereka fatty seperti bluefish dan belang bass, dan ikan air tawar seperti salmon, seligi, trout, walleye ketularan dari danau dan sungai. Menurut Maret dari dimes, konsumsi dalam jumlah besar PCBs oleh perempuan hamil ini terhubung ke penurunan perhatian, memori, dan IQ di bayi. Periksa dengan Dinas Kesehatan setempat untuk menentukan ikan di daerah Anda masih aman untuk dimakan.

 

Latihan Perhatian:

* Menurut Maret dari dimes, deli daging menyebabkan wabah satu bentuk keracunan makanan disebut Listeriosis, terutama yang merusak fetuses. Sedangkan risiko rendah, Anda mungkin ingin sepenuhnya panaskan kembali ke deli daging internal suhu 165 derajat (termasuk hot dogs) atau menghindari mereka semuanya.

 

* Minimalkan jumlah hati Anda makan. Menurut Maret dari dimes, hewan hati berisi sangat tinggi vitamin A. Sedangkan vitamin A yang baik untuk anda, perempuan yang mengkonsumsi terlalu banyak berisiko tinggi insiden lahir cacat pada bayi (Namun, kajian yang tidak pasti). Karena Anda mungkin sudah mengambil sebelum melahirkan vitamin dan makan lainnya yang mengandung vitamin A-makanan, lebih baik untuk menjadi aman dan tidak mengkonsumsi hati secara rutin. The Food and Drug Administration (FDA) telah merekomendasikan bahwa wanita hamil mempertahankan asupan vitamin A sekitar 8.000 IU dan vitamin A yang akan diambil dalam bentuk beta-carotene, yang dianggap tidak beracun.

 

* Menurut FDA, konsumsi sweeteners buatan aman bagi masyarakat umum. Tidak ada studi menunjukkan bahwa conclusively berbahaya untuk mengkonsumsi sweeteners buatan selama kehamilan. Namun, ini adalah keputusan pribadi, dan untuk tetap tenang – dan hanya akan aman di samping – Anda mungkin memutuskan untuk membatasi konsumsi Anda sweeteners buatan selama kehamilan. Sebaliknya, ganti dengan jus buah murni air bila perlu ringan, minuman segar.

 

* Menurut 1999 US Pelayanan Kesehatan dan Manusia press release, sprouts mentah telah menyebabkan beberapa insiden wabah salmonella. Mereka memberitahu bahwa perempuan hamil sprouts makan yang matang, atau menghindari makan mereka semuanya

About Leni Gomes

Nothing special Hanya menginginkan jd Wanita sholeha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s