Hari ini

Tanggal 19 Maret 2012

Aku sudah memutuskan untuk resign dari pekerjaanku

aku telah memutuskan meninggalkan karierku duniaku dan temen2 ku demi suamiku tercinta…aku ikhlaskan semuanya asal aku selalu bersama suamiku

aku sudah membicarakannya dengan Manager Admin dan dia pun bisa menerima semua keputusaku tapi aku masih harus menunggu keputusan dari managemen tertinggi

Alhamdulillah selangkah aku telah melangkah, moga ini adalah keputusan terbaik dan Allah meridhoi semua ini…Amin…

About Leni Gomes

Nothing special Hanya menginginkan jd Wanita sholeha

Tinggalkan Balasan

